Wujud Perhatian Dandim Sragen kepada Ibu Sujiati Mentir Seniman Legendaris Sragen.

Wujud Perhatian Dandim Sragen kepada Ibu Sujiati Mentir Seniman Legendaris Sragen.

Kamis, 28 Januari 2021 13:38 WIB Tak Berkategori Pendim0725/Srg

Kondisi lemah karena sakit stroke Legenda Sinden Ledek Tayub Legendaris Sragen, Sujiati alias Suji Mentir (68) asal Tegalrejo RT 10, Desa Tegalrejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, terus menggerakkan empati sejumlah kalangan.

Prihatin melihat kondisi dengan sakit strokenya yang sudah lama, Dandim 0725/Sragen tergerak untuk membesuk, memberikan semangat serta memberikan bantuan untuk membantu keperluan sehari hari. Dandim Sragen tergerak membantu setelah mencuat berita penderitaan Ibu Suji Mentir yang kini terbaring sakit parah hampir bertahun-tahun yang memerlukan kepedulian kita semua.

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P mengungkapkan, pihaknya mengunjungi rumah Ibu Suji Mentir karena prihatin melihat kondisi kesehatannya yang sekarang ini. Hal itu menjadi keprihatinan sehingga kami tergerak memberikan bantuan memberikan semangat serta mendoakan agar segera diberikan kesembuhan diangkat penyakitnya.

Dalam kunjunganya juga diberikan bantuan berupa kasur dan perlengakapan tidur lainnya serta sembako agar bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari hari Seniman Sinden Kenamaan asal Sragen tersebut.

“Saya berharap bentuk kepedulian kita dapat menjadikan semangat baru untuk sembuh dan membantu meringankan beban keluarga dan bentuk kepedulian kami terhadap seniman Sragen,” jelasnya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda