Taklimat Akhir Wasrik Itjen Kemhan RI di Korem 074/Warastratama

Taklimat Akhir Wasrik Itjen Kemhan RI di Korem 074/Warastratama

Jumat, 11 Desember 2020 15:52 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Tim Wasrik Itjen Kemhan RI telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Korem 074/Warastratama dan jajarannya selama 5 hari. Ketua Tim Wasrik Itjen Kemhan RI, Kolonel Inf Harmanto, S.Sos., M.H. menyampaikan hasil kerjanya pada Taklimat Akhir yang ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan hasil Wasrik dari Ketua Tim Kolonel Inf Harmanto, S.Sos., M.H. kepada Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar, di ruang Rapat Makorem 074/Warastratama, Jumat (11/12/2020).

Kolonel Inf Harmanto, S.Sos., M.H. menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Danrem 074/Warastratama beserta staf, sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan lancar sesuai program dan alokasi waktu yang ditetapkan.

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar menanggapi bahwa hasil pengawasan dan pemeriksaan Wasrik Itjen Kemhan RI merupakan sesuatu yang sangat berharga untuk lebih mengoptimalkan kinerja serta sebagai bahan evaluasi bagi Korem 074/Warastratama dan Jajarannya dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan agar dapat menjadi lebih baik lagi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrik Itjen Kemhan atas koreksi, masukan dan arahan yang komprehensif dan konstruktif, sehingga di masa mendatang Korem 074/Warastratama dan jajarannya dapat menjalankan tugas sesuai ketentuan dan memiliki kesamaan persepsi, dalam menjabarkan aturan yang berlaku dalam bidang pemanfaatan asset Barang Milik Negara di Korem 074/Warastratama di masa mendatang,” kata Kolonel Inf Rano Tilaar.

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda