Jaga Stamina, Danrem 074/Warastratama Berolah Raga Bersama Anggota

Jaga Stamina, Danrem 074/Warastratama Berolah Raga Bersama Anggota

Rabu, 19 Agustus 2020 12:48 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), untuk menjaga stamina Danrem 074/Warastratama bersama-sama Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama rutin melaksanakan olah raga. Kegiatan rutin ini diawali dengan apel pengecekan personel, Rabu (19/08/2020).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar menegaskan, di tengah pandemi Covid 19  kita harus tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuh, salah satunya melalui olah raga rutin lari aerobik atau jalan selama 1 jam.

“Selain olah raga rutin, untuk mencegah penyebaran virus corona, para prajurit dan PNS juga harus menerapkan pola hidup sehat,” ungkap Kolonel Inf Rano Tilaar.

Danrem 074/Warastratama juga mengajak para prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah dan perintah dari Komando Atas, guna menangkal penyebaran Covid 19 di lingkungan institusi TNI/TNI AD.

“Laksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, Protapkan social distancing (jaga jarak aman), terapkan perilaku hidup bersih dan sehat serta cuci tangan pakai sabun dan mengenakan masker,” pungkas Danrem.

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda