Danrem 074/Warastratama Sambut Koorsahli Kunjungan ke Kodim Sragen

Danrem 074/Warastratama Sambut Koorsahli Kunjungan ke Kodim Sragen

Kamis, 16 Juli 2020 14:45 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar pagi pagi sudah tiba di Makodim 0725/Sragen, Kamis (16/07/2020). Kedatangan Danrem 074/Warastratama ini adalah dalam rangka menyambut Koorsahli Kasad Letjen TNI R.Wisnoe Prasetja Boedi dalam lawatannya Ke Kodim 0725/Sragen. Selain Danrem Ada Ketua DPRD, Wakil Bupati, Dandim, Wakapolres, Kepala PN dan Kajari Sragen.

Tujuan kedatangan Koorsahli tersebut adalah mengunjungi Kodim 0725/Sragen berkaitan dengan adanya TMMD Reguler ke 108 yang digelar di Ds. Baleharjo Kec. Sukodono.

“Setiap Pejabat negara yang datang ke solo adalah tamu saya, jadi baik saya, Walikota Surakarta dan Kapolresta Surakarta selalu menyambut kedatangan dan mendampingi selama kunjungan kerja di wilayah Soloraya,” kata Danrem saat dikonfirmasi.

Kunjungan diawali di Makodim dilanjutkan ke Lokasi pengecoran jalan  TMMD Ds. Baleharjo, meninjau RTLH, program Jamban sehat, khitanan masal, lansia tangguh dan fisioterapi, menyaksikan pembuatan jambu herbal dan pemberian bantuan bibit tanaman.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda