Datangi Rumah ke Rumah, TNI-Polri Surakarta Bagikan Nasi Untuk Sahur

Datangi Rumah ke Rumah, TNI-Polri Surakarta Bagikan Nasi Untuk Sahur

Kamis, 7 Mei 2020 12:43 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Terpanggil melihat kondisi masyarakat yang terdampak wabah Covid 19, berbagai upaya telah di lakukan Pemerintah Kota Surakarta untuk meringankan beban masyarakat.

Seperti yang dilakukan jajaran TNI – Polri di Kota Surakarta yang  telah menggelar Dapur umum dan menyediakan makanan siap saji untuk makan Sahur di bulan Ramadan tahun ini.

Kegiatan bagi bagi nasi bungkus untuk sahur tersebut di lakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pucangsawit dan Kelurahan Jebres, Kamis (07/05/2020).

Dapur umum yang menyediakan makanan siap saji untuk sahur ini menyediakan 250 bungkus dan berharap dapat membantu masyarakat yang kesehariannya susah mendapatkan rejeki akibat dampak dari Covid – 19 ini.

Seperti yang telah disampaikan Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay bahwa Dapur Umum TNI-Polri Surakarta ini akan terus beroperasi sampai bulan puasa Ramadhan.

“Insyaallah kita akan terus membagikan makanan siap saji untuk makan sahur maupun untuk berbuka puasa secara bergantian di 5 Kecamatan di Wilayah Surakarta,” kata Danrem.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda