Di Tengah Wabah Covid 19 Babinsa Cawas Bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Halaman Masjid

Di Tengah Wabah Covid 19 Babinsa Cawas Bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Halaman Masjid

Rabu, 6 Mei 2020 15:08 WIB Tak Berkategori Pendim 0723/Klt

Di tengah wabah corona tak surutkan Babinsa Koramil 20 Cawas Serda Sarwoko untuk melaksanakan gotong royong bersama warga dalam pengecoran halaman Masjid Al Hidayah di Desa Tirtomarto Cawas, Klaten, Selasa (5/5/2020)

Saat patroli, Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Trijoko mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat walaupun di tengah wabah Covid 19.

“Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa  dengan membantu meringankan beban di masyarakat,”ungkap Danramil Cawas.

Dilanjutkan Danramil, bahwa TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat.

“Karena ini merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,”pungkasnya

Kepala Desa Tirtomarto Bpk Agung menyampaikan banyak terimakasih atas partisipasi Babinsa dan warga masyarakat Desa Tirtomarto yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan gotong royong pengecoran masjid ini.

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda