Tingkatkan Kemampuan Menembak, Korem 074/Warastratama Gelar Latbakjatri

Tingkatkan Kemampuan Menembak, Korem 074/Warastratama Gelar Latbakjatri

Rabu, 19 Februari 2020 14:40 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt
Dalam rangka mengasah dan memelihara kemampuan serta keterampilan dalam menembak, prajurit Korem 074/Warastratama gelar Latihan Menembak Senjata Ringan TW I TA. 2020 di Lapangan Tembak Kipan B Yonif Raider 408/Sbh, Rabu (19/02/2020).
Pasiops Korem 074/Warastratama Mayor Inf Sapto Budi Setianto S.E selaku Dalwaslat menyampaikan bahwa latihan menembak senjata ringan ini bertujuan untuk melatih dan memelihara serta meningkatkan kemampuan, keterampilan dan profesionalisme prajurit Korem 074/Warastratama.
“Dengan digelarnya latihan menembak ini, diharapkan prajurit Warastratama dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilannya dalam menembak, sehingga dapat menjadi prajurit yang professional, handal dan unggul,” kata Pasiops.
Pada kesempatan tersebut, Pasiops memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit agar waspada dan mengutamakan faktor keamanan, serta mengikuti instruksi dan prosedur tetap latihan menembak sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda