Sambut Hari Juang TNI AD Kodim Karanganyar Bagikan Sembako

Sambut Hari Juang TNI AD Kodim Karanganyar Bagikan Sembako

Selasa, 17 Desember 2019 08:17 WIB Tak Berkategori
Untuk menyambut Hari Juang TNI AD tahun 2019 Kodim 0727/Karanganyar di bawah pimpinan Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., membagikan ratusan paket Sembako kepada warga desa Jatipuro yang bertempat di Balai desa Jatipuro, kecamatan Jatipuro, kabupaten Karanganyar, Senin (16/12/2019).
Pemberian sembako ini secara simbolis diberikan oleh Kasdim Mayor Inf Suwarko, dalam hal ini mewakili Dandim Karanganyar.
Kasdim mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Agar masyarakat dan TNI AD terjalin hubungan yang harmonis dan tetap dicintai oleh rakyat.
“Saya berharap bantuan sembako yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang menerima,” ungkapnya.
Mbah Sutiytah (82) mengucapkan terimakasih kepada Pak TNI khususnya Kodim 0727/Karanganyar yang telah memberikan sembako dengan gratis, ini sangat membantu kami.
“Dan kami berharap semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut ditahun berikutnya,”harapnya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda