Koramil 05/Baturetno Berikan Paket Sembako Peringati HUT TNI Ke-74

Koramil 05/Baturetno Berikan Paket Sembako Peringati HUT TNI Ke-74

Jumat, 27 September 2019 14:31 WIB Tak Berkategori Pendim 0728/Wng
Dalam rangka memperingati HUT ke 74 TNI, Koramil 05/Baturetno Kodim 0728/Wng mengadakan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu diwilayah Desa Temon, Kecamatan Baturetno, Jum’at(27/9/2019).
Pemberian sembako tersebut dilakukan secara simbolis oleh Batuud Koramil 05/Baturetno Pelda Lukman mewakili Danramil Kapten Inf Sumadi dengan disaksikan oleh Pj Kepala Desa Temon diwakili Sekdes Sugeng beserta perangkatnya, Warga desa Temon berjumlah kurang lebih 60 orang.
Danramil melalui Batuud menyampaikan, bantuan berupa pemberian sembako ini dilakukan selain untuk memperingati HUT TNI ke-74 juga sebagai bentuk kepedulian seluruh Anggota Jajaran Koramil 05/Baturetno, kepada warganya yang kurang mampu.
“Bingkisan sembako ini jangan dilihat dari nilai atau barangnya., namun yang lebih penting adalah jalinan silaturahmi dan semoga bantuan ini bisa sedikit membantu, paling tidak bisa sedikit meringankan kesulitan ekonomi”, tambahnya.
Sementara itu salah satu warga penerima bantuan, Sukatno yang beralamat di Temon Kidul RT 02 RW 02 mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako dari bapak-bapak TNI, semoga amal badah bapak-bapak sekalian diterima oleh Allah SWT.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda