Peringatan Isra’ Mikraj, Wakil Walikota Surakarta Ajak Pemimpin Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW

Peringatan Isra’ Mikraj, Wakil Walikota Surakarta Ajak Pemimpin Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW

Selasa, 2 April 2019 14:36 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Kasiter Korem 074/Warastratama Letkol Caj Drs. Achsin, M.Si dan anggota Korem 074/Warastratama mengikuti kegiatan Peringatan Isra’ Mikraj di Pendapi Balai Kota Surakarta yang diselenggarakan oleh Pemkot Surakarta, Selasa (2/4/2019).

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Surakarta Dr. H. Achmad Purnomo meminta seluruh elemen masyarakat terutama pemimpin untuk meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.

“Isra’ Mikraj bisa menjadi ajang untuk mengilhami nilai nilai yang didalamnya untuk dapat dijadikan pedoman kehidupan umat manusia dalam membangun moralitas bangsa, salah satunya yakni mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam spirit perjuangan Nabi Muhammad ” kata Dr. H. Achmad Purnomo saat membuka kegiatan Isra’ Mikraj.

“Selain itu, saya berharap setiap pemimpin bisa menjalankan ketatanegaraan lebih amanah’ pungkas  Wakil Wali Kota Surakarta.

Pada kesempatan tersebut Lettu Inf Supardi Pa Rohis Bintal Rem 074/Warastratama memimpin sholawat Nabi Muhammad SAW.

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda